Senin, 01 Agustus 2011

Emosi Jiwa


Ketika ombak mulai menggores pantai…., ketika angin mulai mengayunkan buih-buih ombak…terdengar suara lirihmu yang menggoda iman tipisku….sungguh sempurna engkau sebagai seorang gadis….sungguh sempurna engkau menjadi seorang dara jelita…lembut…teduh nian…tarikan nafasmu membuyarkan obsesiku…

ahhh…ku tak habis fikir,  percayalah kasih…, masih ada laki-laki lain yang lebih pantas menerima belaian cinta kasih darimu…, tidakah engkau berfikir dengan akal sehatmu…bahwa laki-laki yang selama ini kau kagumi sudah bau tanah…sudah botak keriput…sudah tidak memiliki kekuatan untuk menopang dirimu beberapa tahun ke depan…aku hanyalah meteor yang lewat untuk memberi api semangat bagimu…


sungguh aku bahagia mengenalmu, sungguh aku melakukan semua itu tanpa ada pamrih apapun…aku menolongmu karena memang kau perlu ditolong…., wajahmu menyiratkan  betapa aku merindukan kehadiran seorang adik perempuan…merindukan seorang anak perempuan…yang tak pernah kudapatkan selama ini. Menolongmu adalah anugerah yang tak ternilai…..karena langkahmu masih panjang….kehidupanmu masih terbentang…bersama dengan seorang pemuda kuat yang bisa merengkuhmu menuju samudra impian….

terima kasihku padamu…walau kutau kau telah menorehkan cinta putih didalam darahku..di dalam nadiku…dan kuyakin bahwa ini tidaklah dapat diteruskan…., aku bukanlah tempat yang tepat sebagai pelabuhan cintamu…karena kutau ada seseorang yang lebih baik dariku….yang lebih pantas dariku…dan kuyakin kau akan menemukannya dalam waktu dekat…percayalah padaku.

jika kau rindu….lihatlah cermin di bibir pantai, bila ombak berdebur kuat…itu berarti aku sedang bersemangat memacu adrenalin dengan motor kesayanganku…, jika ombak berdebur lembut….berarti aku sedang tertidur sejenak melepas penat….tetaplah semangat untuk merajut hari esok…
wahai dara jelita….sambutlah kehidupan baru dengan penuh rasa…

ku slalu berdoa untukmu…

( ini hanyalah fiksi belaka, siapa tau jika ada kejadian yang sama seperti yg ibay tulis…yah beginilah solusi cepatnya….yahh inikan bisa-bisanya si ibay  aja….wakakakkk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar