Senin, 01 Agustus 2011

Belenggu Jiwa...

  • Seharusnya memang aku tak disini…
  • Seharusnya memang  aku ada disana menemaninya
  • Seharusnya aku tak memanjakan perasaan ini..
  • Seharusnya bisa menahannya..
  • Namun semuanya telah terjadi…
  • kubiarkan memberinya jeda sesaat…
  • untuk menuntaskan gejolak hatinya yang merobek jiwaku…
  • kutahu  dia terkapar dalam keterbatasan waktu…
                                                                                  

  • Kupandang wajahnya…
  • ada kepuasan semu tertangkup dalam matanya..
  • sungguh…aku tak bisa memberinya lebih..
  • karena diriku bukan miliknya…
  • milik seseorang yang telah membelenguku…dalam pusaran waktu
  • aku tak dapat melepasnya…
  • aku hanya menatapnya terpana..oleh jiwa yang tak terpuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar